Senin, 12 Januari 2015

AUTOTRONIC EXPO WUJUD KERJASAMA HMP MESIN DAN ELEKTRO POLTEK HB



Tegal,  tidak seperti tahun – tahun sebelumnya, kali ini  Himpunan Mahasiswa Prodi Mesin dan Elektro Poltek HB menyelenggaarakan kegiatan gabungan bernama Aoutotronic Expo.

Acara yang resmi dibuka oleh Pembantu Direktur III Umi Baroroh,S.Sit.,M.Kes  Pukul 09.00 WIB Senin(27/10) berlangsung di ruang A,B,C kampus 2 Politeknik Harapan bersama, Jl. Dewi Sartika No.71 Pesurungan Kidul.

Menurut Ketua panitia Ryan Septio “acara ini dimaksudkan untuk memfasilitasi kreativitas, minat dan bakat mahasiswa serta untuk menunjukan integritas prodi mesin dan elektro”

Pelaksanaan kegiatan mengusung tema “Regenartion Spirit For The Best Generation” yang diharapkan dapat meningkatkan semangat perubahan dari mahasiswa Poltek HB. 

Seminar PLC yang merupakan rangkaian acara aoutotronic expo tersebut mendatangkan narasumber  Tachid Riyadi,ST Dosen Teknik Mesin Politeknik Harapan Bersama yang mampu membuat penasaran 266 peserta dari teknik mesin dan elektro.

Tidak hanya itu acara yang berlangsung satu hari tersebut diwarnai dengan Pameran Otomotif yang diikuti oleh 14 peserta dari prodi teknik mesin yang berlangsung di halaman kampus. “ acara pameran bagus namun kurang besar” ujar pengunjung mengenai pameran tersebut.

Acara ini pun dimeriahkan dengan penampilan Live Music dari Peserta Band yang dibuka oleh  penampilan Autotronic Band dari panitia. Tidak hanya itu, UKM Musik Poltek HB serta 4 peserta Band pun ikut serta memerihkan acara yang berlangsung satu hari tersebut.

Acara yang dikemas secara apik dengan 3 rangkaian kegiatan itu mendapat respon positif dari para peserta atau pengunjung, “ Saya berharap tahun depan acara ini diadakan kembali dengan perencanaan yang matang dan berskala besar dan peserta pamerannya jangan cuma mahsiswa Poltek”  ujar ryan.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini membutikan bahwa HMP Mesin dan Elektro dapat bersatu dalam menunjukan eksistensi organisasi kepada kampus” ungkap ketua panitia Ryan Septio saat ditanya mengenai acara yang sudah berlangsung.

Zain Jamal Husain

0 komentar:

Posting Komentar