Kamis, 30 Oktober 2014

Kopertis Wilayah VI Siapkan Wartawan Handal

Dalam rangka menanamkan jiwa jurnalistik untuk kalangan mahasiswa, kopertis wilayah VI berhasil dan sukses menjalankan salah satu tugasnya yakni “pelatihan pers kampus bagi mahasiswa PTS wilayah VI’’ yang bertempat di hotel grand wahid salatiga 28 oktober – 31 oktober 2014.

Acara di awali dengan sambutan bapak koordinator kopertis wilayah VI . ia mengatakan dalam pidatonya bahwa pelatihan ini di harapkan dapat membangun LPM di masing –masing PTS lebih bias berkembang lagi, “semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menyalurkan ilmu yang didapat untuk bias di bagikan ketempat PTS masing-masing” ungkapnya. 

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan pembicara yang sangat berkompeten di bidangnya,antara lain yakni  Prof.Dr.Ali Iron Al-Ma’ruf,M.Hum (Dosen FKIP pascasarjana UMS,  Drs.Sri Mulyadi , M.M. (Suara Merdeka), Dr. Anam Sutopo,M.Hum (Ka. Public relation UMS).

Selain didukung pembicara yang handal dalam pelatihan pers kampus jurnalistik ini, 50 peserta dari masing-masing PTS yang ada di Jawa Tengah sangat berantusias mengikuti kegiatan tersebut. Sehingga suasana pun menjadi hangat dengan adanya interaksi antara pembicara dengan peserta
            Prof. DYP. Sugiharto menyampaikan pesan yang mendongkrak motivasi para mahasiswa untuk terus  dan terus belajar menjadi lebih baik “ yakinlah bahwa generasi yang akan datang adalah lebih baik.
                                      

0 komentar:

Posting Komentar